Increase Scopus Journals, Department of Chemistry Conducts Article Writing Workshop For International Publications

Pemaparan Materi Oleh Prof. Dr. Jalifah Latip

Program Pengembangan Kapasitas Program Studi (PPKPS) merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh tiap Program Studi dalam lingkup Universitas Hasanuddin. Pada tahun ini salah satu kegiatan PPKPS yang di laksanakan oleh Departemen Kimia adalah “Workshop, FGD, dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Internasional Terindeks Scopus”. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dilaksanakan dua tahap kegiatan pertama dilaksanakan di Gedung Sekolah Pasca Sarjana FMIPA UNIVERSITAS HASANUDDIN.

Pemaparan Materi Oleh Prof. Dr. Jalifah Latip
Pemaparan Materi Oleh Prof. Dr. Jalifah Latip

Kegiatan ini melibatkan civitas akademika Prodi Kimia dari Dosen, Mahasiswa S1, S2 dan S3. Pemateri pada kegiatan ini adalah Prof. Dr Jalifah Latip, Associate Profesor dalam Bidang Kimia Organik Bahan Alam, Universitas Kebangsaan Malaysia. Materi yang dijelaskan di titik beratkan pada kiat-kiat dalam menembus jurnal internasional bereputasi, tehnik memilih scope jurnal yang sesuai serta gaya selingkung dalam menulis jurnal internasional.

Antusiasme Peserta Dalam Mengikuti Workshop
Antusiasme Peserta Dalam Mengikuti Workshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

tolong di isi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>